1.Penargetan kontekstual
Teknologi kami menggunakan sejumlah faktor seperti analisis kata kunci, frekuensi kata, ukuran fon, dan keseluruhan struktur tautan web, untuk menentukan tema laman web dan mencocokkan iklan Google dengan tepat ke setiap laman.
2.Penargetan penempatan
Dengan penargetan penempatan, pengiklan memilih penempatan iklan tertentu atau sub-bagian situs web penayang, yang digunakan sebagai tempat menjalankan iklan mereka. Iklan yang bertarget penempatan mungkin tidak terkait dengan tepat ke konten laman, namun dipilih oleh pengiklan yang telah menentukan kecocokan antara minat pengguna dan tawaran mereka.
3.Iklan hasil personalisasi
Iklan hasil personalisasi memungkinkan pengiklan untuk menjangkau pengguna berdasarkan minat, demografi (misalnya "penggemar olahraga"), dan kriteria lain. Untuk menyisih dari iklan hasil personalisasi, pengguna dapat mengubah kontrol mereka di Setelan Iklan.
4.Penargetan bahasa
Teknologi kami juga dapat mengetahui bahasa utama dari suatu laman. Jika konten Anda dalam bahasa yang didukung oleh program kami, AdSense akan menargetkan iklan dalam bahasa yang sesuai dengan konten Anda. Kami mungkin melihat bahasa dari laman yang sedang dilihat pengguna, atau yang baru saja dilihat pengguna, untuk menentukan iklan yang akan ditampilkan. Dalam hal ini, AdSense dapat menargetkan iklan dalam bahasa pengguna yang terdeteksi bukan dalam bahasa konten Anda. Pelajari lebih lanjut penargetan iklan menurut bahasa.
0 komentar: